test

Pusat Kerjasama Kemitraan, Prestasi & Karier Peserta Didik

Pusat Kerjasama Kemitraan, Prestasi & Karier Peserta Didik

1. Muh. Farhan Maulana, Taruna Madya Program Studi Teknik Budidaya Perikanan asal Kabupaten Gowa juga merupakan salah satu Taruna berprestasi non akademik di Politeknik KP Bone. Berikut rincian prestasi yang telah diraih oleh Muh. Farhan Maulana selama menempuh pendidikan di Politeknik KP Bone.

✅Juara 2 kelas -67kg putra u21 karate open turnament Tingkat Nasional dan festival Shindoka Cup 1 maret 2023
✅Juara 1 kelas -67kg putra u21 kejuaraan karate open turnament piala ketua pemprov Porbikawa SulSel September 2023
✅Juara 3 kelas -76kg putra u21 kejuaraan nasional piala KEMENPORA RI dan kemenparekraf RI Desember 2023
✅Juara 1 Kumite Perorangan Putra Kelas -76 kg U21. Kejuaraan Karate Open Turnamen dan Festival Piala Pemprov TAKO dan Piala Ketua Forki Sulawesi-Selatan (tingkat Nasional)
Tanggal 19-21 Januari 2024 di GOR Sudiang Makassar

 

2. Moh Aditya Putra Permana, Taruna Madya Program Studi Teknik Budidaya Perikanan terpilih sebagai Pemenang dalam kontes Pemilihan Ana'dara Malebbi Na Kallolo Magaretta Bone yang bertemakan Membangun jati diri dan kebanggaan budaya Bone melalui generasi muda yang beradab, beretika, dan menampilkan budaya lokal.

Sebelumnya Moh Aditya Putra Permana telah mengikuti beberapa audisi lainnya dan berhasil memenangkan kontes seperti Pemilihan Putra Putri Kampus Tahun 2023 Politeknik KP Bone, Pemilihan Putra Daerah Kabupaten Mamuju, Duta Intelegencia pada pemilihan Duta Pariwisata Kabupaten Bone dan terkini sebagai Pemenang Kallolo Magaretta Bone.

 

3. Amal Rahmat meraih Juara I lomba Nyanyi Solo tingkat mahasiswa pada KOPMA EXPO di kampus IAIN Bone.